Monday, December 27, 2010

One day in your life (Bismillah. Pasti Bisa)

Entah bagiamana Michael jackson tetap bisa memukau saya dengan lengkingan suaranya, dengan nada-nada yang mengalir dan yang jelas dengan lirik-lirik lagunya.

One day in your life
you'll remember a place
Someone's touching your face
You'll come back and you'll look around you


 Jumat malam di tengah kepenatan menembus ibukota mendengar nyanyiannya membuat saya terhanyut segala rasa. Suatu hari nanti kita akan menikmati melihat hari-hari yang dilewati. Duka, suka, derita dan entah apalagi. Suatu hari nanti kita akan menemukan betapa rindunya kita pada banyak hari-hari yang sudah terlewati. Betapa rindunya kita pada banyak manusia yang sudah setia menemani kita. Mereka yang datang silih berganti memberi warna buat hidup kita.

One day in your life
You'll remember the love you found here
You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day...


Saya tahu cinta tak pernah salah. Saya juga tahu cinta adalah hal terindah yang diciptakan Tuhan buat saya, kamu dan juga semua umatnya. Cinta juga yang bisa membuat banyak perbedaan menjadi hilang. Namun cinta juga bisa begitu membutakan. Cinta memang kadang begitu manisnya. Tapi cinta itu juga yang sudah membuat saya menangis begitu seringnya sekaligus juga membuat saya tersenyum. Cinta membuat saya selalu terluka dan sekaligus mengobati luka hati. Cinta membuat saya menjauh dari banyak hal namun sekaligus mendekatkan saya pada banyak hal juga. Yang saya tahu cinta mampu membuat saya melupakan dan memaafkan banyak hal meskipun luka dalam akut sudah bersama saya.

One day in your life
When you find that you're always waiting
For the love we used to share
Just call my name
And I'll be there



 Saya pernah terluka karena cinta. Saya pernah tersakiti oleh cinta. Saya pernah berdarah karena cinta. Namun yang jelas saya tak akan pernah mendendam meski apa yang terjadi. Tuhan menciptakan kita penuh kasih, lalu kenapa kita tak mampu untuk melakukan hal yang sama? Tak perlu membalas kata dengan kata. Tak perlu membalas tamparan dengan tamparan. Namun, balaslah dengan segala cinta yang kita punya. Itulah yang akan membedakan kita dengan segala kedengkian yang disebar.

You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day...


Saya adalah saya. Saya bukan seorang model yang memiliki tubuh kurus tinggi langsing. Saya bukanlah seorang jenius yang memiliki otak encer. saya juga bukanlah seorang bangsawan. Saya hanyalah saya.
I'm not a pretty women nor slim, rich, diligent, smart, even clever or cute. Saya hanyalah orang biasa yang menikmati setiap waktu yang sudah Tuhan berikan sebagik mungkin. saya tahu (walau tidaklah mudah) Tuhan sayang saya. Saya punya banyak cinta yang sudah Dia titipkan untuk saya bagikan pada dunia ini.

One day in your life
When you find that you're always longing
for the love we used to share
Just call my name
And I'll be there

Waktu yang akan menjawab banyak hal. Tuhan bekerja dengan caranya yang misterius. Semua Pasti ada Maksudnya. Ada waktunya. Let's just pray to the Almighty. And....don't forget to say thank you to Him.

No comments: