Wednesday, December 29, 2010

Life Goes On

Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan untukmu" (40:60)
Sesungguhnya hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku (12:86)

Dan hari ini sama seperti hari sebelumnya Tuhan ijinkan aku datang padamu. Aku tahu aku bukanlah orang yang suci, yang terbebas dari segala dosa. Aku hanyalah orang biasa. UmatMu yang berusaha mencari ridho Mu.

Tuhan maafkan aku yang masih saja tak mampu untuk mengerti kehendakMu. Aku masih saja tak tahu apa maksudMu. Jujur Tuhan aku betul-betul lelah. Lelah sekali. Sakit. Itu yang terasa. Jadi Tuhan tolong aku ya.

=========

Kemarin di ponsel saya mampir sms begini:
sama2 teh. hapunten oge adu n kel...sabar aj coz life must go on

Ya. Hidup harus terus berlanjut. Seberapapun berat dan sakitnya. Hidup terus berjalan dan ia tak pernah surut ke belakang.

Jadi Tuhan, saya mintakan untuk membuat saya kuat ya. Dan saya yakin bersamaMu saya akan kuat.

No comments: