Monday, January 9, 2012

adore adele

oke saya lupa tepatnya lirik di salah satu jingle station id's nya rase fm bandung kayak apa. tapi yang saya ingat ada bagian yang menuliskan begini "love song make you want to sing along". kenapa saya tibatiba ingat sama station id's nya rase fm? itu karena saya mau cerita soal kesukaan saya akhirakhir ini mendengarkan lagulagunya adele.

sebelumnya sih saya juga udah suka dengerin adele. dari sejak album 19 dan sekarang di album 21 nya. jadi jangan bilang ya kalau saya sok ikutan julia roberts yang baru suka sama adele. hey, yang ada juga julia roberts yang ngikutin saya. kalau kami seperti sehati itu karena kami sama menawannya (xixixixi).

saya mulai kenal dan suka adele garagara dikenalin sama sahabat saya laila. dia yang ngenalin saya lagu chasing pavement . dia sempet hidup saya bak chasing pavement waktu saya dulu berada di kisah cinta yang lama. yang ituloh waktu lagi masamasa kelabu nan mengharu biru itu. terlebih di suatu hari saya melakukan suatu kebodohan fatal yang sekarang cuman bisa saya tertawakan.

Should I give up. Or should I just keep chasin' pavements? Even if it leads nowhere. Or would it be a waste. Even if I knew my place. Should I leave it there. Should I give up. Or should I just keep chasin' pavements. Even if it leads nowhere.

 lalu saya jatuh hati sama lagunya yang lain lagi. mr rius sempet bilang waktu kami masih belum jalan bareng dan dia lihat playlist hp saya yang isinya lagulagu adele, "kok lagunya mellow semua?". ahhh gak ngerti sih. saya waktu itu emang lagi resah gelisah gundah gulana.rasanya "make you feel my love" jadi lagu yang tepat menggambarkan isi hati saya saat itu.

I could make you happy. Make your dreams come true. Nothing that I wouldn't do. Go to the ends. Of the Earth for you. To make you feel my love, To make you feel my love.

oke itu bukan lagu originalnya adele. karena make you feel my love adalah lagu punyanya bob dylan dari album time out of my mind. tapi somehow lagu ini jadi beda banget setelah dibawain adele.


masa hampir 2 tahun dari tahun 2009 ke 2011 membuat saya agak sedikit menjauh dari adele. lalu saya menemukannya lagi. kali ini garagara teman kerja saya kak tempe yang kubikelnya tetanggaan sama saya mulai rajin lagi nyanyiin adele. ketemulah lagi saya dengan adele. kali ini dengan rolling in the deep nya.

The scars of your love remind me of us. They keep me thinking that we almost had it all. The scars of your love, they leave me breathless. I can't help feeling. We could have had it all. Rolling in the deep. (Tears are gonna fall, rolling in the deep). You had my heart inside of your hand. (You're gonna wish you never had met me). And you played it to the beat. (Tears are gonna fall, rolling in the deep)

ah adele...why you always sing a song that discribe me so perfectly. belum lagi lagunya yang someone like you. sh*ttttttt.............

I heard. That your dreams came true. Guess she gave you things. I didn't give to you.
Never mind. I'll find someone like you. I wish nothing but the best for you too. "Don't forget me," I begged. "I'll remember," you said. "Sometimes it lasts in love. But sometimes it hurts instead." Sometimes it lasts in love. But sometimes it hurts instead, Yeah.
saya benarbenar merasa jatuh hati sama sosok yang satu ini. sama lagunya sih persisnya. album 21 dibuat adele ketika dia sedang broken heart garagara diputusin sama pacarnya. bukannya dendam dia malah nelepon sang bekas pacar terus ngucapin makasih. soalnya garagara bekas pacarnya yang mutusin dia dia bisa bikin album yang malahan jadi album terlaris tahun 2011. wahhh julia roberts sekali ini agak salah kali ya komentar buat para pria gak bikin patah hati adele. soalnya adelekan bikin album yang keren justru garagara patah hati xixixixi.

saya juga salut dengan apa yang dibilang adele soal ukuran tubuh saat dia disuruh managernya buat ngurusin badan biar tampil sexy. "i sing for ears not for eyes". salutttttttttttttttttt.

ah adele. saya menikmati banget lagulagumu. tapi yah sama seperti julia roberts saya juga bakalan bilang nyari mati deh lakilaki yang bikin adle patah hati. lo tuh bakalan berhadapan sama seluruh dunia tau!!!


I set fire to the rain. And I threw us into the flames. Where I felt something die. 'Cause I knew that there was the last time, the last time!Sometimes I wake up by the door, That heart you caught must be waiting for you. Even now when we're already over. I can't help myself from looking for you. --set fire to the rain (adele)


No comments: