Monday, January 2, 2012

hello there

hai.hello. It is very nice to meet you again.

sumpah dari banyak hal yang saya kangenin, saya paling kangen sama kamu. maaf ya sudah lebih dari 3 bulan tak bertemu. dan dampaknya saya bener-bener kayak orang linglung. bener ya orang baru mersa sesuatu berharga dan berguna saat udah gak lagi barengan atau gak lagi bertemu. sayapun juga begitu. selama ini saya pikir kamu hanyalah kamu. yang bisa saya lewatkan kapan saja. yang biosa saya datangi dan tinggalkan sesuka hati. tapi ternyata engga begitu.

3 bulan lebih saya menjauh dari kamu dan yang terasa rindu serindu-rindunya. huaa lihat saja efeknya. saya mulai seperti penyanyi dangdut dengan lirik sejadi-jadinya. tapi biarlah. benran saya kangen banget sama kamu.

pantas saja ya kalau dulu cara pak harto mematikan secara perlahan pak karno dengan menutup semua akses pak karno ke informasi. cara itu memang ampuh bikin hidup kita terlepas sedikit demi sedikit dari badan kita. yah memang sih saya gak nyampe sana banget tapi sejujurnya efeknya mulai saya rasa.

saat saya memutuskan untuk sementara meninggalkan kamu saya tak punya lagi teman buat bercerita. beneran deh sejuta rasanya. eh engga ding berjuta-juta. malah mungkin lebih, sedikit mengutip iklan tv. saat segala macam gundah tak mampu untuk diucapkan bahkan disampaikan hanya ada kamu tempat berpaling.

sebenarnya bukan tanpa alasan kamu terlahir dengan nama obliviate. obliviate itu sebuah mantra dari buku harry potter. mantra ini dikenal juga sebagai jampi memori. dengan mantra ini memori yang ingin kita hapus dari pikiran kita bisa segara hilang dan terlupakan. see...ini mengapa kamu bernama obliviate. terkadang di kepala ini terasa terlalu banyak memori. terlalu banyak kenangan. hingga menumpuk dan perlu untuk disimpan dulu di tempat yang lain. sayangnya saya gak seperti dumbledore atau severus snape yang punya pensievie. tinggal menyedot pikiran yang ingin kita simpan. taruh dalam botol dan sewaktu-waktu kalau ingin mengenang atau mepelajarinya lagi tinggal tuang.

asyik kali ya kalau begitu. yah sayangnya itu tak ada. yang ada hanya kamu. dan kamulah obliviate dan pensievie buat saya.

ahhh sudahlah. yang jelas saya senang bisa bertemu kamu lagi dan bercerita banyak hal lagi padamu.

No comments: