Friday, May 13, 2016

Wait for you

Ternyata saudara, konsul ke onkologi tuh gak semudah yang eike pikir bo. Kirain yah model ketemu dokter umum gitu. datang aja terus bisa langung ketemu dan konsul. Yahhh kalao susah-susah juga model milih-milih dokter kandungan gitu. tinggal lihat daftarnya di web rumkit terus telepon dan janjian deh. hahahahahaha life would be so easy for patient. kaga kelesssss.

Berbekal browsing bareng mr rius dan cerita mbak efi, gw milih ketemu dr drajat. doi ini ternyata praktek di Boromeus, melinda dan santosa. luckily 3 rumkit ini juga di cover ama mnc. klo cerita mbak efi sih orangnya komunikatif tapiiiii susah konon ketemunya. secara ya doi itu ketua perhimpunan onkologi. eh nasional ato jabar ya? hahahahaha belum browsing nih.

Jadilah pagi gw telepon santosa. You know, ternyata kalau gw mau ketemu dokter onkologi itu harus janji dulu. gak tiap hari pula. sabtu kosong gak ada jadwal (bagus sih biar gw sama mr rius gak selalu wisata rumkit tiap weekend :) ). Hari jumat ini ada dokternya tapi praktek mulai jam 10 pagi. yaaa kan gw harus ngajar mana lah tega ngbiarin bu een sendirian megang anak-anak. pas gw tanya kira-kira sampe jam berapa si mas pendaftarannya gak bisa mastiin. yaaaahhhh payah lu. oke akhirnya hari jumat ini gak mungkin.

gw tanya kalau dokter drajat kapan? doi bilang hari senin dan kamis tapi sudah full booked. Kalau gw mau baru senin tanggal 23 mei bisa ketemu. Pfufffftttt lama bettttt.....

tapi ya sudahlah gw ambil aja tanggal 23. kali aja ya pas harinya nih tumor tiba-tiba ngilang gitu huahahahahaha you wish girl.....
si yang nerima pendaftarannya bilang ntar gw dikabarin lagi hari sabtu atau hari senin paginya.

oke dokter drajat, i'll wait for you....

No comments: