Monday, January 24, 2011

Aku memanggilnya Mr. Jerk

And every heartache makes you stronger

Yes it is true. Saya buktinya. Setelah kedodolan berturut-turut, menangis tiada henti dan yang jelas setelah pengkhianatan dan kata-kata yang menyakitkan hati saya merasa saya makin kuat.

Selama ini saya rupanya sudah salah menilai orang. Orang yang saya anggap baik selama ini ternyata tak lebih dari seorang pecundang besar. Heran, saya dulu tak bisa melihat itu. Namun sekarang setelah apa yang dia lakukan, saya tahu saya sudah salah menilai orang. Di tweetnya MT bilang : "  Berhati-hatilah,karena hampir semua kesalahan besar dalam hidup ini adalah kesalahan mempercayai orang".

Damn, it's true. Cinta yang saya rasa pada seseorang di masa lalu sudah membutakan saya pada setiap tingkahnya selama ini. Setelah apa yang saya berikan dan korbankan bagi dia, balasan yang bisa dia berikan pada saya hanyalah sebuah kebencian. Tuhan memang punya caranya sendiri buat menunjukkan pada saya orang macam apa dia. Rupanya tak cukup pengkhianatan yang dia lakukan, sekali lagi dia harus membuat saya sakit dengan segala tindak tanduk, kata-kata dan banyak lagi. Buat saya sekarang dia tidak lebih seorang Pecundang dan pengecut yang hanya bisa bersembunyi di balik kemaskulinan yang dimilikinya. So I call him, Mr. Jerk.

Tenang, saya masih waras kok untuk tidak membalas semua yang sudah dilakukannya. Tapi percayalah, karma itu ada. Bukan saya yang harus membalas semua yang sudah kalian lakukan. Cukup Tuhan yang akan melakukannya. Saya yakin itu. Tuhan Maha Adil. Tuhan maha Tahu. Dia juga Maha melihat.

Dan kali ini, semua rasa yang saya punyai buat Mr. Jerk dan semua masa lalu musnah seiring dengan kebencian yang saya punya buat mr jerk. Air susu di balas air tuba. Itu yang sudah mr jerk lakukan. Kalau ada pepatah yang mengatakan kejatuhan laki-laki disebabkan harta, tahta dan wanita; maka mr jerk sudah membuktikan postulat itu. Kesemua postulat itu benar adanya dengan mr jerk. Harta, tahta dan wanita sudah membuat mata mr jerk buta. membuat telingamu tuli. Membuat kepalamu bebal. Membuat mr jerk tak lebih baik dari para politikus negeri ini yang bangga dengan harta dan kedudukan yang mereka miliki yang mereka kira abadi.

Kalau ada postulat lain yang mengatakan every cloud there's always silver lining itu benar adanya. Setidaknya saya mengerti sekarang mengapa Tuhan memberi saya pekerjaan yang menjauhkan saya dari kamu. Dia berikan saya itu agar saya bertemu banyak orang-orang hebat yang akan selalu ada buat saya. Dia berikan itu agar saya menemukan cinta baru. Cinta yang lebih baik dari cinta yang pernah ada. Dan ya, saya menemukannya. Bukan cinta semu yang didasarkan pada asas manfaat seperti yang dulu.

Hey kalian, percayalah Karma itu ada dan saat itu datang kalian akan menyesali apa yang sudah kalian buat!!!*


*gak bermaksud nyumpahin

No comments: