Friday, July 8, 2011

diam

 saya membuka tulisan teman ini. dan begitu membacanya saya tahu pasti itulah yang saya rasa pada kamu. maka saya pinjam pakai dan mengubah judulnya dengan versi saya.


 ==================================================
Apa jadinya kalau saya tidak peduli lagi terhadapmu. Kata saya, suatu kali.

Diam saja. Reaksimu.

Lalu saya tak pernah menasbihkan itu dalam hati. Berharap waktu akan melumat tanya itu. Yang antara iya dan tidak saya maksudkan.

Siapa sangka. Waktu berjalan lebih cepat dari yang saya perkirakan. Tanya itu nyata.

Saya berkata lagi. Kali ini tanpa tanya.

Diam lagi. Reaksimu.

Mungkin kali ini saya yang harus diam

=======================================

tolong jangan biarkan saya sampai pada titik dimana saya tidak peduli lagi pada kamu

No comments: