Friday, June 17, 2011

antara percaya dan dejavu

Where do broken hearts go
Can they find their way home
Back to the open arms
Of a love that's waiting there
And if somebody loves you
Won't they always love you


kepercayaan itu mahal harganya

trust me, i know that so much. perjalanan panjang selama ini sudah membuktikannya. plaing tidak sih di kehidupan saya sendiri. engga peduli deh dengan yang lain. kayaknya gak ngurus deh hihihi. bolehlah saya sedikit egois.

saya bisa dibilang saksi bagimana sebuah kepercayaan itu mahal harganya. saya tahu hidup kita lurus di depan namun tak apalah sesekali melirik spion untuk tahu apa yang terjadi di belakang. saya terluka parah dan berdarah karena sebuah kepercayaan yang disalahgunakan. yah ini masih seputar saya dan mr jerk. itu contoh yang paling sederhana setidaknya buat saya. saya gak mampu lagi membuat diri saya sendiri percaya pada tidak saja mr jerk tapi juga pada lakilaki. terlebih setelah saya juga menemukan ayah saya tidak lebih baik dari mr jerk. wuiss kepercayaan saya pada orang sudah jauh berkurang. mungkin itu sebabnya saya sekarang juga memilih untuk tidak banyak membagi kisah dan cerita pada teman. iya, saya jadi sulit percaya pada orang.

payahnya saya juga melakukannya pada mr rius. sulit membuat saya percaya lagi pada makhluk tuhan bernma lakilaki. oke saya tahu mr rius adalah mr rius. dia bukan mr jerk nor my father. tapi dia juga lakilakikan? setidaknya yang saya tahu dengan segala masa lalunya, saya tahu kalau mr rius seorang womanizer. selain itu kebiasaannya buat gak banyak berkisah menambah daftar panjang kenapa saya gak bisa terlalu mempercayakan hati saya pada beliau. ah..mahal nian harga rasa sakit itu ternyata.

banyak pertengkaran kami lalui lebih karena saya yang susah buat mempercayai apa yang dibilang mr rius. saya masih susah buat membuka hati. ahhh mahal nian kerusakan yang dibuat seseorang pada saya.

tapi mungkin segalanya menjadi lebi mudah, paling tidak yang saya rasa, kalau saja mr rius tidaklah menjadi dia yang sangat misterius.

2 hari yang lalu saya tibatiba diingatkan masa awal luka saya sekarang. maksud hati memindahkan semua hasil kerjaan saya di kompie kantor. maklum mau pindahan. semua iklan hasil kerjaan, berita, filler juga drama radio yang pernah saya buat niatnya sih disimpan di tempat aman sebelum ada yang hilang. sambil menunggu proses mengcopy itu isenglah saya bukabuka HD external pinjaman dari mr rius. hmmm sekali lagi saya sok jadi detektif.

singkatnya saya menemukan ym an nya mr rius dengan seorang teman. membacanya ym an mereka membuat saya mundur ke belakng. mundur ke masamasa pendekatannya mr rius sama saya. gubrakkk ternyata di masa yang sama juga itulah dia juga melakukannya pada teman perempuan itu. berasa dejavu deh.

dejavu waktu saya baca ym anya mr jerk dengan ms bitch itu. rasa yang sama datang lagi. rasa yang terus meneriaki saya sebagai orang bego sedunia menggaung lagi. oke itu adalah masa dimana saya dan mr rius belum samasama. tapi kenapa ya kok rasanya sakit banget? iya saya tahu setelah kami bereng mr rius gak lagi punya hubungan sama perempuan itu. tapi entah kenapa saya merasa sakit lagi.

oke, hasilnya kami bertengkar lagi.

god, can i ever trust a man again? apa bener mereka seberengsek itu? apa bener gak ada satu lakilaki yang lurus? ahhh saya gak tahu jawabannya.

saya cuman tahu saya menangis lagi.

can i ever heal my wounded heart?



No comments: