Tuesday, May 17, 2011

kamu

iya kamu. tolong berhenti mengusik saya. saya tak ingin mendendam padamu. saya tak ingin sakit hati terus. saya ingin lupa.

iya kamu. tempat segala asa dulu saya serahkan. tempat segala cita saya gantungkan. tempat segala romantisme saya impikan. tolong jangan ganggu saya. pergilah menjauh seperti kamu yang memilih untuk menjauh dari saya saat kamu hadirkan dia diantara kita. saat kamu lebih memilih bersamanya ketimbang mempertahankan segala rasamu padaku.

iya kamu. tolonglah saya tak mau mimpi malam saya ada kamu di dalamnya. terutama ada dia didalamnya. cukup kalian menyakiti saya dengan segala tindakan saya di luar mimpi saya. biarkan mimpi tidur itu menjadi hanya milik saya dan bukan milik kamu atau kalian. saya hanya ingin lupa. lupa pada sakit ini. lupa pada kebencian ini dan terutama lupa pada cinta saya padamu....

No comments: